Cara Install Windows 10 Ringan dengan Ghost Spectre! Dijamin Ngebut!


ada beberapa versi, yang pertama Windows 10 Pro compact, yang kedua Windows 10 Pro superlite, yang ketiga Windows 10 pro Potato edition, yang keempat Windows 10 Pro Potato Extreme Di Windows 10 Ghost Spectre, beberapa aplikasi default Windows telah dihapus, dimulai dengan aplikasi Cortana Microsoft Store, dan bloatware Windows default lainnya juga telah dihapus. Anda juga bisa mengaktifkan aplikasi Cortana Microsoft Word melalui fitur yang disediakan Windows 10 Ghost Buster

Disini saya hanya akan membahas tentang kelebihan dari Ghost Spectre Windows 10

Baca juga: Mengatasi layar PC blank hitam!

1. Yang pertama adalah aplikasi Ghost Toolkit. 

Aplikasi Ghost Toolbox merupakan fitur bawaan dari Ghost Spectre Windows 10. Anda bisa memanfaatkan fitur dari aplikasi Ghost Toolbox. Yang pertama adalah Anda dapat mengaktifkan Windows secara permanen.

2. Anda juga dapat menonaktifkan Pembaruan Windows secara permanen

Fitur ini memungkinkan anda dalam mematikan windows update secara permanent yang membuat internet anda bocor sewaktu pertama kali menggunakan internet.

3. Aplikasi dan game di Microsoft Word bisa gratis 

tetapi Anda juga harus mengaktifkan kembali Microsoft Store terlebih dahulu karena telah dihapus dari aplikasi default Windows 10 Ghost Spectre

Baca juga: Bermain game anti lag menggunakan aplikasi ini!

4. Suara dari speaker komputer lebih keras atau lebih jelas terdengar. 

Anda dapat mengaktifkan suara Dolby Atmos di komputer Anda

5. Jika ingin install driver tidak perlu googling atau menggunakan solusi paket driver karena aplikasi Nur Drakor sudah disediakan di aplikasi Ghost Toolbox.

6. Anda dapat meminta perangkat lunak gratis untuk mengedit video atau mengedit foto, seperti Photoshop dan Adobe Premiere.

7. Performa komputer lebih cepat, berbeda dengan tema Windows asli, terkadang memperlambat Windows factory messes, startup lebih cepat dari biasanya dan sangat jarang crash.

karena tidak ada aplikasi yang berjalan di background dan kelebihan selanjutnya adalah sangat cocok untuk gaming, konfigurasi komputer saat ini anda sudah bisa menjalankan game IPS dengan resolusi tinggi karena banyak fitur tambahan yang anda miliki bisa diaktifkan di toolbox digos. adalah aplikasi perangkat lunak bawaan untuk windows Tendos Factor dan Anda dapat melihat bahwa perbandingan FPS yang diperoleh dari windows Factor adalah FPS yang diperoleh dari tema Windows Biasa.

Latest

Berkomentarlah dengan baik, jangan sampai ada Spam atau hal-hal yang berbau negatif di Blog ini, jangan sesekali menambah LINK AKTIF atau akan Saya hapus nantinya. Mohon kerjasamanya. Makasih :)
EmoticonEmoticon