Meningkatkan Traffic Blog dengan 10 Cara Ini!

Cara meningkatkan traffic blog - meningkatkan traffic blog dengan cepat - cara mendapatkan banyak traffic blog - cara mendapatkan banyak pengunjung - cara cepat meningkatkan traffic blog.

Di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini, semua menjadi lebih mudah melalui online.

Tidak ketinggalan, para pebisnis online pun menggunakan kecanggihan dunia digital untuk mengembangkan usaha mereka.

Lalu bagaimana caranya mereka mengembangkan usaha?

Salah satu caranya adalah dengan membuat website. Tujuannya adalah agar dapat menampilkan konten yang mereka buat di website, selain itu guna website bagi mereka adalah tempat untuk promosi produk dan jasa bisnis mereka.



Setelah memiliki website, tantangan yang dihadapi para pemilik situs adalah bagaimana dapat menaikkan traffic pengunjung untuk website mereka.

Terdengar sulit? Ya memang betul. Tidak mudah dilakukan tapi jika Anda mengetahui cara yang paling tepat untuk meningkatkan traffic website, semua akan menjadi lebih mudah untuk dijalani. Anda harus siap merubah blog Anda menjadi salah satu blog yang ramai akan pengunjung jika Anda benar-benar bersungguh-sungguh.

Anda salah satu pebisnis yang ingin meningkatkan traffic untuk website Anda?

Cara jitu untuk meningkatkan traffic situs Web ada bermacam-macam, berikut diantaranya…

1. Advertising

Yang satu ini begitu jelas, kita akan melihatnya terlebih dahulu.

Pencarian yang berbayar, iklan sosial media dan tampilan iklan adalah cara-cara yang sangat baik untuk menarik pengunjung, membangun brand Anda dan menghidupkan situs Anda di depan banyak pengunjung. Sesuaikan strategi berbayar Anda.

Setiap channel yang berbayar memiliki pro dan kontra, jadi pikirkan baik-baik tentang tujuan Anda sebelum Anda sampai pada keputusan untuk menggunakan kartu kredit Anda. Jika Anda berharap mendapatkan lebih banyak traffic untuk website Anda yang juga nantinya akan menghasilkan lebih banyak penjualan, Anda harus menargetkan kata kunci yang memiliki nilai komersial tinggi sebagai bagian dari strategi pencarian berbayar Anda.

Yang perlu Anda ketahui, kompetisi untuk pencarian ini sangat ganas (dan mahal), tetapi imbalan yang akan diperoleh juga setimpal.

2. Bersosialisasi

increase-traffic-to-your-website-social-media

Tidak cukup jika Anda hanya membuat sebuah konten yang bagus dan berharap kalau orang-orang akan menemukan serta membaca konten tersebut – Anda harus menjadi proaktif.

Salah satu cara jitu untuk meningkatkan traffic website Anda adalah menggunakan channel social media untuk mempromosikan konten Anda.

Twitter cocok digunakan jika Anda menggunakan kalimat promosi yang pendek, tajam dan menggoda. Sedangkan promosi melalui Google+ dapat membantu situs website Anda agar muncul di hasil pencarian pribadi dan tampaknya sangat efektif.




Selain keduanya, sosial media paling marak dan selalu ramai adalah Facebook. Tentu saja ia adalah salah satu raksasa sosial media di zaman yang modern ini.

3. Kombinasikan Semuanya

Berikan variasi untuk content Anda. Buat jadi semenarik mungkin untuk berbagai jenis pembaca.
 Anda dapat menyelingi content dengan postingan berita, video, infografis dan potongan data untuk memberikan dampak yang maksimal.

4. Menulis Headline yang Menarik

Headline adalah salah satu bagian yang paling penting dari content. Tanpa headline yang menarik, postingan dari blog yang paling komprehensif sekalipun belum tentu dibaca. Kuasailah seni menulis headline. Sebagai contoh, penulis di BuzzFeed dan Upworthy sering menulis lebih dari 20 headline yang berbeda sebelum akhirnya menetapkan salah satu yang akan menghasilkan lebih banyak traffic.

Jadi pikirkan baik-baik tentang headline Anda sebelum Anda menekan “publish.”

5. Perhatikanlah SEO On-page

Anda berpikir kalau SEO itu tidak penting? Pikirkan lagi.

Mengoptimalkan content Anda dengan search engine masih merupakan praktik yang bernilai dan bermanfaat. Apakah Anda membuat sebagian besar gambar alt teks? Apakah Anda menciptakan link internal untuk content baru? Bagaimana meta deskripsi?

Baca juga : Cara Jitu membuat Blog SEO Friendly dengan Mudah!


Mengoptimalkan untuk SEO on-page tidak harus memakan waktu, dan itu merupakan salah satu cara jitu untuk meningkatkan traffic organik Anda.

6. Long-Tail Keywords

Keyword nilai komersial tinggi Anda tidak bekerja dengan baik? Saatnya Anda menggunakan long-tail keyword. Long-tail keyword biasanya digunakan untuk pencarian web, yang berarti bahwa jika Anda tidak menargetkan mereka sebagai bagian dari pencarian berbayar atau SEO, maka Anda akan kehilangan kesempatan yang bagus.

7. Posting Content ke LinkedIn

LinkedIn bukan hanya sebagai tempat untuk menemukan pekerjaan baru. Jaringan sosial profesional terbesar di dunia saat ini merupakan platform publishing yang berharga. Anda harus posting content ke LinkedIn secara rutin. Ini juga merupakan cara jitu untuk meningkatkan traffic ke situs Anda, serta meningkatkan profil Anda dalam industri Anda.

increase-traffic-to-your-website-linkedin

8. Menerapkan Skema Microdata

Menerapkan skema (atau format microdata lain) belum tentu akan meningkatkan traffic ke situs web Anda sendiri, tapi itu akan memudahkan search engine untuk menemukan dan mengindeks page Anda. Manfaat lain dari menggunakan skema untuk SEO adalah dapat membuat potongan website yang lebih baik, dimana Anda bisa meningkatkan klik melalui rates.

9. Link Internal

Kekuatan profil link Anda tidak semata-mata ditentukan oleh berapa banyak situs yang link back ke Anda, hal ini juga dapat dipengaruhi oleh struktur link internal Anda. Saat membuat dan mempublikasikan content, pastikan Anda tetap menggunakan kesempatan yang ada untuk link internal.

Hal ini tidak hanya akan membantu SEO, tetapi juga menghasilkan yang lebih baik, pengalaman yang bermanfaat untuk pengguna – hal yang terpenting dalam meningkatkan traffic ke situs Web Anda.

10. Pastikan Website Anda Responsive

Saat-saat browsing internet dilakukan secara eksklusif pada PC desktop sudah lama berlalu.

Hari ini, lebih banyak orang menggunakan perangkat mobile untuk mengakses web, dan jika Anda memaksa pengunjung untuk mampir atau mengunjungi website Anda, pada dasarnya adalah Anda meminta mereka untuk pergi ke website lain.

Pastikan bahwa website Anda dapat diakses dan nyaman dilihat di berbagai perangkat, termasuk smartphone yang lebih kecil.

Penutup

Memang tidak mudah jika tidak ada usaha, Anda serius, hasil juga tidak mengkhianati.



59 komentar

keren banget gan artikel nya

mantap gan, mau coba nih ane hihihi

Bener banget gan apalagi artikel kita harus menarik

sebenarnya saya masih belum paham gan karena proses meningkatkan SEO itu bersifat abstrak, tidak bisa dilihat oleh angka dan hasilnya.

wahh sipp gan :D saya juga punya blog nih, viewernya masih dikit sih hehe. makasih ya infonya, bisa saya praktekin nih :D

waduh harus bnyak belajar nih trafik sedikit

Wih* banyak belajar ne suhu makasi infonya, nice

Dari 10 Tips Yang Cuma 4 Yang Baru ku kerjakan, Responsif, Bersosialisasi, link intrrnal, sama sedikit seo. Semoga sedikit2 bisa mencoba tips lainnya.

Terimakasih gan izin mencoba nih

Memang para blogger membutuhkan cara ini

Mantap gan . Langsung ane prktekin ne

perlu di coba nih kayaknya thanks ya gan

Sangat bermamfaat gan gue terapin di blog

Kelihatannya sih susah, tapi kalo yg udah ngerti pasti cepat tahu. Sangat bermanfaat.

Menurut saya daripada ke linkedin lebih baik ke stumbleupon, dan meningkatkan traffik paling ampuh ialah memperbanyak backlink yang berkualitas.

jadi itu ya cara Meningkatkan Traffic Blog dengan mudah, makasih infonya gan

Alhamdullilah sudah menerapkan beberapa saran dari artikel ini, dan sangat bermanfaat sekali informasinya karena menemukan ilmu baru

Nambah pengetahuan nih trims gan infonya

Mantap gan ijin mencoba ya..

gile, keren infonya, makasih

ini dia artikel yang sangat bermanfaat . ternyata long tail itu penting makasih gan

Wah harus di coba nih saran dari master

good information...
makasi banyak gan...

satu lagi mas, jadi penulis tamu di situs orang bisa mendongkrak traffik juga

wih mantap boleh di coba lah

waqh bisa dicoba nih ilmunya, makasih gan

Terimakasih untuk infonya gan :) pantesan blog saya sepi mulu karena ada yang kurang :(

wah bisa dicoba nih tehniknya gan.. thanks..

ane bleom berani paasang iklan gan takut visitor ane kabur soalnya udah ngalamin gal tsb, dan cara ampuh nya kira2 apa yak gan buat ningkatin trafik blog?

Wah ..ga kepikiran nge-link dengan LinkedIn.. TFS, mau dicoba

Mantapp bangett gan cocok buat newbie kek ane nih hehe

Sangat bermanfaat gan bagi blogger pemula seperti Saya makasih infonya :D

Mantap. informasi yang sungguh menarik.. aku coba ahh siapa tahu banyak visitor ke blog ane :D thanks you gan.. bermanfaat sekali

nice tips nya soalnya blog gua susah naik trafficnya

leh ugha nih gan diterapin hehe

thanks atas infonya, membantu banget dalam pengembangan trafik blog ni.

Menurut saya, satu kata yang penting agar trafic blog naik gan. Yaitu menulislah untuk pembaca , bukan menulis untuk Google Adsense. Btw itu kesimpulan dari artikel omblogging.
Perbaiki artikel yang anda tulis. Pembaca senang membaca artikel anda. pagerank nomer 1. Alhasil traffic blog naik.

Dan Alhamdulillah saya belum keterima Google Adsense. hehehe

mantap artikel nya sangat jelas,,,

Mantap nih,wajib diterapkan.. nice share om

coba ane terapin dh gan.. baru bkin blog msih binggung..

dari kesemua cara seo lah yang paling sulit

Wahh yang LinkedIn mantep kelihatanya... Oke akan gue coba

Bisa tidak gan trafic blog naik lagi karena tadinya trafic ribuan skrang sepi kaya kuburan,.. silahkan bisa di cek http://www.iki-informasi.com

Artikel nya sangat membatu dalam menaikan traffic blog, apa lagi bagi para pemula

jangan lupa jalan-jalan kesini juga gan http://yhmh02.blogspot.com/

pas banget artikelnya gan. terima kasih.. kalau mau mampir ke tempat saya ya boleh..

ini patut di coba oleh para blogger pemula, termasuk didalamnya saya. makasih ya gan!

MEGA PROMO HIGH TURNOVER OKTOBER

3MPOKER Kembali Menghadirkan Promo Bulanan dengan Hadiah Hadiah Besar yang telah kami persiapkan untuk anda para pemain setia maupun pendatang baru di 3Mpoker. Sesuai dengan banyaknya permintaan maka kali ini kita mempersiapkan Hadiah yang lebih besar dari sebelumnya ^_^ Walaupun Hadiahnya Besar, tetap tidak ada potongan TUNROVER mingguan loh..

Kami Mencari 20 Pemenang Yang berhak mendapatkan Hadiah hadiah Besar yang telah di Persiapkan! Tentunya Pemenang akan di akumulasikan TURNOVER nya selama masa periode berlangsung.

Adapun Syarat & Ketentuan Promo, Sebagai Berikut :
1.Pemenang 1 - 20 ditentukan oleh TURNOVER TERTINGGI di bulan OKTOBER
2.Pemain masih tetap Berhak Mendapatkan CASHBACK Mingguan Tanpa adanya Pemotongan TURNOVER
3.Periode Promo dimulai Tanggal 1 OKTOBER s/d 31 OKTOBER 2019
4.Pemenang akan di umumkan di FP & Halaman depan situs 3MPOKER pada Tanggal 1 NOVEMBER
5.Hadiah akan di bagikan pada Tanggal 1 NOVEMBER Jam 12 Siang WIB


Berikut adalah Hadiah untuk 20 Pemenang Besar Bulan Oktober :
JUARA 1 : Apple Macbook Pro 13" Touchbar MR9U2
JUARA 2 : Samsung Galaxy Note 10+
JUARA 3 : Canon Powershot G5
JUARA 4 : Tv LG 43 in. 43LJ550T
JUARA 5 : FREECHIP 2.000.000
JUARA 6 : FREECHIP 1.000.000
JUARA 7 : FREECHIP 700.000
JUARA 8 : FREECHIP 550.000
JUARA 9 : FREECHIP 450.000
JUARA 10 : FREECHIP 350.000
JUARA 11 : FREECHIP 150.000
JUARA 12 : FREECHIP 150.000
JUARA 13 : FREECHIP 150.000
JUARA 14 : FREECHIP 150.000
JUARA 15 : FREECHIP 150.000
JUARA 16 : FREECHIP 75.000
JUARA 17 : FREECHIP 75.000
JUARA 18 : FREECHIP 75.000
JUARA 19 : FREECHIP 75.000
JUARA 20 : FREECHIP 75.000

Bagi Pemenang hadiah Berupa barang, tetap bisa di Uangkan ^_^

Dan yang lebih seru lagi ini guys, Semua hadiah yang diberikan dapat di Witdrawkan Langsung Tanpa Syarat!

Info Lebih lengkapnya Hubungi Kami Via :
- Live Chat 24 Jam
- WA : +85592140862
- BBM : D8A18181
- Line : cs_3mpoker
- Facebook : POKERKU3M

Link alternatif
http://209.250.225.17/
WWW.3MPOKER88.COM

Daftar Dibawah Sini Sekarang Juga 

Klik Disini


Klik Disini
 

Klik Disini
 

Klik Disini
 

Klik Disini
 

Klik Disini
   

Klik Disini
    

Klik Disini
 
 
Klik Disini
  

Berkomentarlah dengan baik, jangan sampai ada Spam atau hal-hal yang berbau negatif di Blog ini, jangan sesekali menambah LINK AKTIF atau akan Saya hapus nantinya. Mohon kerjasamanya. Makasih :)
EmoticonEmoticon